Pages

Kamis, 30 Januari 2014

BELIEBERS FOREVER

SUKA DUKA SELAMA JADI BELIEBERS


Aku udah jadi Beliebers sejak Tahun 2009, dan perjalanan hidup selama jadi Beliebers itu gak gampang loh... banyak bangat rintangan, tantangan, pantangan dan angan-angan #Hadeeh -_-
Kali ini aku pengen ceritain suka duka aku selama jadi Beliebers, YANG REAL BELIEBERS WAJIB BACA INI soalnya aku yakin pasti postingan ini The Story of your life, i mean The Story Of  Beliebers, yah walaupun gak semua Beliebers punya cerita yang sama sih, tapi yaudalah males muter-muter mulu dari tadi to the point aja yee, LET'S CHECK IT OUT !!!
1. Suka & Duka selama jadi Beliebers
- Suka 1 : Pertama kali Jadi Belieber tahun 2009. Aku jadi Belieber karena terinspiransi sama kisah hidupnya Justin, dan karena Justin, aku jadi suka sama pelajaran bahasa inggris dan bahkan sekarang aku udah bisa berbahasa inggris, yaah... walaupun gak terlalu lancar, eh tapi jujur aja yah sebelum jadi Beliebers aku paling gak suka sama pelajaran Bahasa Inggris loh :P
-Suka 2 : Jujur aja sebelum jadi belieber aku orangnya Gaptek, dan akhirnya setelah jadi Beliebers aku malah kecanduan intenetan dan bahkan sekarang aku hampir setiap hari browsing internet untuk cari tahu info tentang justin, dan sekarang aku malah udah punya beberapa akun sosial network (twitter, facebook, tumblr, blogger, etc) biar bisa sharing sama Beliebers lain. dan intinya berkat jadi seorang Belieber 'Aku gak ketinggalan jaman'
- Suka 3 : Yang bikin aku tetap Bertahan jadi Belieber itu karena Beliebers selalu nunjukin kekompakkan mereka ke Justin, saat Justin dapat award mereka kompak bikin TTWW, di saat Justin sakit mereka kompak doain biar justin Cepat sembuh dan di saat Justin Ultah mereka malah semakin kompak untuk nunjukin Cinta mereka ke Justin kalo mereka selalu support dan care sama Justin :')
-Suka 4 : Semenjak jadi Belieber di tahun 2009, Teman-teman aku malah sering manggil aku dengan sebutan 'Beliebers' #ProudBanget
- Duka 1 : Jadi Belieber itu Susah karena kita harus sabar hadapin haters yang selalu menghina dan memfitnah justin dan bahkan selalu ada bad news tentang Justin yang bikin belieber sakit hati
- Duka 2 : Aku belieber indonesia, tapi waktu justin konser di indo tanggal tgl 23 april lalu aku gak bisa nonton, karena aku jauh dari jakarta dan aku gak biaya yang cukup buat beli tike pesawat sekaligus tiket konsernya, walaupun suatu saat nanti ada M&G sama Justin di Jakarta aku tetap gak bisa datang karena aku bukan Belieber dari kalangan orang kaya yang bisa beli tiket pesawat ke jakarta apalagi daerah aku (Ternate) jauh banget dari sana, but i'm really sure if oneday Justin will met me xD
-Duka 3 : Untuk beli semua Stuff yang berhubungan dengan Justin aku rela gak jajan selama sebulan bahkan bisa lebih dari sebulan untuk nyimpan uangnya supaya cukup untuk beli stuffnya Justin.
-Duka 4 : Gara-gara aku ngefans banget sama Justin, aku selalu di marahin sama orang tua sampe-sampe Poster-poster Justin di kamar hampir di buang, laptop & Hp hampir di sita bahkan aku pernah di larang jadi Belieber!
-Duka 5 : Belieber di kota lain bisa ngumpul bareng, kalo aku gak bisa... gimana mau ngumpul coba? nyari teman belieber di kota aku aja susahnya minta ampun, yang ada cuma Belieber abal-abal yang gak tau seluk-beluknya Justin!
-Duka 6 : Kalo lagi di Sekolah harus Extra Sabar soalnya banyak banget hater!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 I'am A Belieber. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates